Download Pcsx2

Posted: Oktober 1, 2011 in Uncategorized

Mungkin Ada Yg Belum Tau Tentang Pcsx2.

Pcsx2 adalah emulator untuk memainkan game ps2 di pc.

tentang settings/configure tak usah khawatir, Semuanya telah di setting jika mendownload ini,

http://www.4shared.com/file/B_grTJAV/Pcsx2_Full__Ps2_.html

Install Dulu pcsx2

Tapi Bios Dan pluginnya harus di ekstrak dulu ke folder bios / plugin (via windows explorer) Caranya? drag aja semua bios/plugin yg ada ke folder yg sudah kita buat.

jadi deh.

oh ya dibutuhkan spesifikasi yg cukup agar tdk Lemot

processor : intel pentium dual core atau lebih

RAM minimal : 1GB(untuk XP) , 2GB (untk vista)

VGA min : 256MB (Nvidia/Ati radeon)

Sebenarnya dengan pentium4 ,RAM512 ,VGA128 sudah dapat dimainkan tetapi saya pernah mencobanya dan hasilnya mengecewakan

Hanya Segitu yg bisa saya jelaskan…

saya pun belum terlalu mengerti jadi saya hanya tahu saat sampai menginstall…

hhe šŸ™‚

(tolong beri tambahan)

maaf sebelumnya. terimakasih Cara instal?

http://sora-dragneel.blogspot.com/2011/10/main-ps2-di-pc.html

 

Itu Blog saya yg lain

maaf sebelumnya karena harus bulak balik.

uups, ternyata filenya pake password,

passwordnya : soradragneel

Tinggalkan Balasan

